Mixer Penggoreng Abon Murah & Berkualitas



Mesin Penggoreng Abon / Mixer Penggoreng Abon
Pertama, Kita akan jelaskan tentang apa itu abon. Pada umumnya, abon adalah makanan yang terbuat dari daging atau ikan yang telah disuir lalu dibumbui dan digoreng hingga kering, abon biasanya berwarna coklat terang dan dapat bertahan hingga berminggu-minggu. Olahan ini biasanya dibuat sebagai taburan nasi, taburan mie ayam atau pun juga bisa untuk isi dari kue. Abon ada yang berasal dari daging (sapi, kambing, kuda, babi, dan domba) dan ikan (tuna, ikan lele, ikan tongkol, belut,udang), namun untuk sekarang ini, abon juga ada yang berasal dari sayur seperti jamur.  Masih banyak  masyarakat dari kita yang masih menggoreng abon dengan cara manual, yaitu dengan memakai wajan penggoreng biasa dan mengaduk memakai tangan.

http://www.indahmesin.com/
Dalam proses pembuatan abon alat penunjang sangat diperlukan kehadirannya, dijaman yang semakin berkembang pesat. Banyak dari masyarakat Kita yang menggunakan proses manual maupun dengan menggunakan bantuan alat tertentu. Dengan menggunakan proses manual tentu menyita banyak waktu yang dibutuhkan. Selain menyita banyak waktu, produk yang dihasilkan pun belum tentu maksimal serta sesuai dengan yang diharapkan. Dengan proses manual ini, tahukah Anda? Bahwa biaya operasional untuk karyawan akan semakin meningkat. Dengan hadirnya mesin penggoreng abon,  proses produksi dengan cara manual tidak diperlukan lagi. Sehingga proses produksi dapat sesuai rencana dan sesuai dengan target yang diharapkan.   
           
Mesin penggoreng abon adalah alat atau mesin yang biasanya digunakan untuk menggoreng daging. Umumnya daging yang dimasukkan kedalam mesin penggoreng abon adalah daging yang telah disuwir terlebih dahulu menggunakan mesin pencacah daging, mixer suwir atau juga bisa daging yang telah disuwir dengan cara manual. Bukan hanya untuk menggoreng saja, mesin penggoreng abon didesain untuk mempunyai nilai fungsi ganda. Fungsi ganda tersebut adalah yang berarti mesin ini tidak hanya bisa digunakan untuk menggoreng, tetapi juga bisa mencampur bumbu sekaligus. Oleh sebab itu, bumbu dan daging akan tercampur secara sempurna dan dengan adanya mesin penggoreng abon ini diharap produk yang dihasilkan semakin meningkat serta mempunyai nilai jual yang tinggi.

Bukan hanya untuk untuk mereka para pengusaha abon yang tingkat produksinya telah meningkat atau lebih besar serta mereka para pengusaha yang berkantong tebal, mesin penggoreng abon ini diproduksi untuk mereka yang standarnya masih berada di kalangan menengah yang masih dalam jajaran home industry. Selain home industry, sekarang ini banyak sekali organisasi seperti PKK atau organisasi pemberdayaan masyarakat yang bergerak dibidang makanan seperti produk abon, mesin penggoreng abon tentu cocok untuk usaha atau sebagai alat penunjang dalam proses pembuatan abon yang lebih berkualitas.

Manfaat Mesin Penggoreng Abon / Mixer Penggoreng Abon

Adapun manfaat dari mesin penggoreng abon ini banyak sekali, beberapa manfaat telah dibuktikan bila mesin penggoreng abon tidak hanya berguna dalam bidang penggunaan tetapi juga berguna akan beberapa hal, sehingga penggunaan dari mesin penggoreng abon tidak akan rugi atau kecewa. Berikut telah Kami jabarkan manfaat dari mesin penggoreng abon

1.    Produksi yang dihasilkan meningkat. Produk yang biasanya dihasilkan dengan cara manual dalam sehari bisa menghasilkan ± berapa Kg karena membutuhkan waktu yang lama sehingga tingkat produksinya tidak akan maksimal, akan tetapi menggunakan mesin penggoreng abon produk yang dihasilkan akan lebih meningkat karena waktu yang digunakan relatif singkat dan proses yang cepat.

2.    Biaya operasional karyawan semakin berkurang.  Pada proses manual dalam mencampur serta menggoreng tentu para pengusaha abon membutuhkan karyawan sendiri dibidangnya, apalagi produk yang dihasilkan sudah dalam jumlah besar. Seperti halnya contohnya, menggoreng abon atau mencampur bumbu dengan cara manual butuh karyawan untuk melakukannya. Akan tetapi, penggunaan dari mesin penggoreng abon mencampur bumbu atau menggoreng abon yang biasanya dikerjakan oleh karyawan dengan menggunakan cara manual sekarang tidak perlukan lagi. Sebab, bumbu serta daging bisa bercampur dan menggoreng sendiri secara otomatis bila menggunakan mesin pengogoreng abon.

 

3.    Waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama. Banyak waktu yang dibutuhkan dalam proses manual, belum juga waktu untuk mencampur bumbu tentu banyak waktu yang terbuang sia-sia serta ketepatan waktu dalam melayani konsumen akan semakin lama. Menggunakan mesin penggoreng abon tidak membutuhkan waktu yang lama lagi, karena proses yang cepat.

4.    Hasil olahan bagus. Hasil dari penggunaan mesin penggoreng abon tidak perlu diragukan. Sebab, yang biasanya dulu pada cara manual takut terjadi kegosongan bila bahan tidak diaduk secara terus-menerus, pada mesin penggoreng abon bahan akan diaduk secara otomatis sehingga bahannya akan matang dengan merata dan menghasilkan oahan yang diinginkan.

5.    Lebih higienis. Hanya memasukkan bahan yang akan diolah kedalam mesin, produk yang dihasilkan tentu lebih sedikit terjadinya kontak dengan tangan atau kulit Kita,dilihat pada cara manual, mengaduk dikerjakan dengan cara manual, apakah dapat dijamin bahwa sewaktu Kita mengaduk dengan rasa lelah serta hawa panas yang dirasakan apakah Kita tidak menghasilkan keringat dan nantinya apakah tidak akan jatuh pada hasil olahan yang sedang diproses atau abon yang sedang diaduk.

Keunggulan Mesin Penggoreng Abon / Mixer Penggoreng Abon Indah Mesin

1.    Bahan yang digunakan aman untuk kesehatan. Karena menggunakan bahan stainless steel berkualitas sehingga sangat aman digunakan daripada produk lain yang menggunakan bahan besi.

2.    Mesin yang mempunyai doube fungsi. Selain untuk menggoreng abon mesin ini juga dapat  digunakan untuk mencampur bumbu sekaligus.

3.    Temperatur bisa disetting sesuai kebutuhan. Karena Kami memproduksi dengan desain otomatis yang mudah dioperasikan oleh pengguna.

4.    Telah melalui uji kelayakan. Sebelum produk dikirim pada konsumen atau pembeli Kami menguji apakah produk tersebut sudah sesuai dengan kriteria yang diharapkan. Baik dari segi kelayakan bahan dan pengoperasian. Sehingga, tidak akan terjadi troble atau kendala bila sudah dikirim kepada konsumen.

5.    Multifungsi. Selain bisa digunakan untuk membuat abon dengan bahan daging sapi, mesin ini juga bisa digunakan untuk produk abon lain selain abon daging seperti, abon ayam, jamur,dll.

6.    Mesin bisa ditest ditempat sebelum dikirim ketempat tujuan. Anda bisa mengetest ditempat fabrikasi Kami terlebih dahulu jika ragu, jika sudah selesai produk akan dikirim ketempat tujuan sehingga dijamin tidak akan terjadi kendala produk.

 


7.    Mesin diproduksi oleh produsen yang berpengalaman. Dengan banyaknya pemesanan serta banyak dari konsumen Kami yang berada dalam negeri maupun luar negeri, Indah Mesin menyediakan produk yang berkualitas tinggi.

8.  Bila ada kendala barang bisa direturn dan biaya Kami yang menanggung (sarat dan ketentuan berelaku). Bila produk terjadi kendala, Anda bisa menghubungi Kami, barang bisa direturn dan biaya Kami yang menanggung. Akan tetapi, bila sudah terjadi kesepakatan antara pihak Indah Mesin dengan konsumen.

Sekarang ini,banyak sekali produsen yang menawarkan mesin penggoreng abon. Akan tetapi, apakah banyak juga dari mereka para produsen yang menyediakan kualitas mesin yang benar-benar bagus serta sesuai dengan keinginan para konsumen. Biasanya mereka menawarkan harga yang murah serta pelayanan dengan proses yang relatif cepat. Akan tetapi tahukah Anda? Bahwa barang yang ditawarkan seringkali tidak sesuai dengan harapan Anda. Banyak dari mereka yang bahan produknya menggunakan besi, padahal penggunaan besi tidak aman untuk kesehatan juga akan lingkungan. Untuk itu, Indah Mesin adalah solusi yan tepat akan produk impian Anda.

Mengapa harus di Indah Mesin? Karena di Indah Mesin, Kami  menyediakan produk unggulan serta penggunaan bahan yang berkualitas. Mesin penggoreng abon Kami terbuat dari bahan stainless steel asli yang berkualitas tinggi sehingga penggunaannya aman untuk kesehatan serta lingkungan Anda. Indah Mesin juga dijamin bisa memenuhi keinginan untuk memiliki produk yang sesuai dengan harapan Konsumen. Selain dengan kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi, Indah Mesin memberikan pelayanan yang cepat (fast respon) sehingga konsumen tidak akan ragu atau kecewa.

Apakah Harga Mesin Penggoreng Abon / Mixer Penggoreng Abon Indah Mesin Sesuai Kantong?

Tidak perlu khawatir Indah Mesin menyediakan produk dengan harga yang pasti cocok dengan kantong pebisnis seperti Anda. Dengan kualitas produk yang ditawarkan, tentu Anda tidak akan masalah ataupun kecewa dengan hasil yang diberikan. Di Indah Mesin Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kesehatan yang Anda pertaruhkan. Sebab, disini Kami perjelas sekali lagi, Indah Mesin tidak hanya menyediakan produk yang mempunyai kualitas akan mesinnya tetapi juga menyediakan produk yang aman untuk kesehatan. Untuk harga dari mesin penggoreng abon sendiri lebih jelasnya Anda bisa tanyakan pada tim Kami. Indah Mesin menyediakan kualitas tanpa batas.

Bagaimana Cara Pemesanannya?

Dengan berkembangnya  dunia teknoogi di dunia, semakin mendorong pesatnya komunikasi yang terjadi di masyarakat. Hal ini juga berlaku dalam tingkat komunikasi di Indah Mesin. Disini Kami menyediakan wadah bagi Anda yang ingin berminat akan produk Mesin Penggoreng Abon atau produk Indah Mesin lainnya. Di (http://www.indahmesin.com/) Kami menyediakan fitur bagi Anda yang ingin memesan produk Kami yaitu tentang bagaimana cara pemesanan mesin atau produk di Indah Mesin, Anda juga bisa langsung menghubungi nomor atau email yang telah Kami sediakan sebagai akses yang lebih mudah. Bila ada keraguan atau Anda bimbang akan perusahaan Kami atau perasaan takut akan penipuan, Anda bisa datang langsung di tempat Kami untuk melakukan transaksi yang lebih menjanjikan. Harap diketahui Indah Mesin tidak membuka cabang di kota lain, Kantor Kami hanya berpusat di Desa Randugading Kabupaten Malang. Kemudahan usaha Anda Indah Mesin pilihannya.
         

           

             

Komentar